kumpulan berbagai tutorial

Video Tutorial Modeling Kendaraan Beroda Empat Memakai 3Ds Max

Di kurun digital ketika ini, semakin banyak game yang bermunculan. Para gamers saling berlomba dalam menuntaskan misi dalam game tersebut, ada juga gamers yang ingin memodifikasi game sesuai dengan keinginannya.

Saya menyoroti salah satu game yang cukup terkenal di kalangan gamer simulasi, yaitu Spintires yang merupakan game simulasi offroad open world. Banyak sekali gamers yang menciptakan sendiri kendaraan yang berupa kendaraan beroda empat maupun truk untuk dimasukkan ke dalam game tersebut.

Untuk menciptakan suatu kendaraan beroda empat atau truk yang akan dimasukkan ke dalam game, tentu saja perlu model 3D, kali ini aku akan sedikit menyebarkan bagaimana cara menciptakan model 3D yang sanggup dibilang "low poly", sehingga tidak memberatkan PC ketika modeling maupun ketika masuk ke dalam game, atau ketika masuk kedalam scene 3d yang lebih kompleks.


Pada artikel sebelumnya, aku sudah pernah membahas bagaimana modeling sebuah mobil, baik yang high poly maupun low poly. Namun kali ini untuk mempermudah para pembaca mengikuti langkah-langkahnya, aku sudah siapkan beberapa video untuk menciptakan sebuah kendaraan beroda empat memakai 3ds Max.

Kunci dasarnya yaitu di bab edit poly, kalau anda sudah menguasai edit poly, maka ingin menciptakan model apapun niscaya bisa.

Ok... eksklusif aja disimak videonya, jangan lupa like, comment, dan subscribe Channel AgaYuditra Studio.




Video yang sudah aku buat yaitu teknik dasar dalam modeling, anda sanggup mengembangkan sendiri tingkat kedetailan sampai pembuatan part-part lain. 

Semoga tutorial modeling kendaraan beroda empat memakai 3ds Max ini bermanfaat, selamat mencoba.

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]
Tag : 3D MAX
0 Komentar untuk "Video Tutorial Modeling Kendaraan Beroda Empat Memakai 3Ds Max"

Back To Top