kumpulan berbagai tutorial

Tutorial Illustrator: Menciptakan Abjad Kit

adobe illustrator layers tutorial, adobe illustrator landscape tutorial, adobe illustrator tutorial logo creation, tutorial adobe illustrator mudah, tutorial adobe illustrator mac, belajar adobe illustrator melalui coreldraw, tutorial menggunakan adobe illustrator, adobe illustrator tutorial na srpskom, adobe illustrator ninja tutorial, adobe illustrator newsletter tutorial,
Judul:

Membuat Karakter Kit

Oleh: Nataliya Dolotko
Software: Adobe Illustrator
Lama Pengerjaan: - Jam
Level: Menengah
Sumber: Design Tutsplus
File Bahan: -


Intro:

Tutorial Membuat Karakter Kit memakai Adobe Illustrator ini cukup unik, tidak menyerupai tutorial lainnya yang kita lakukan sebelumnya, yang satu ini lebih menyerupai permainan. Pertama kita akan menciptakan elemen berbeda dari design aksara dari garukan, dan kemudian kita akan memakai elemen ini untuk menciptakan aksara berbeda. Saya yakin Anda akan sangat bersenang-senang mengkombinasikan bab berbeda bersama dan mengalami kegembiraan dalam menciptakan aneka macam karakter.

Envato Market yaitu kawasan yang baik dimana Anda sanggup menemukan banyak aksara kit dan dimana Anda selalu sanggup menemukan inspirasi. Saya akan mengajak Anda dalam rahasia: Itulah kawasan dimana saya mendapat wangsit untuk menulis tutorial ini untuk Anda.
Mari kita mulai!

1. Menggambarkan Kepala



Langkah 1

Setelah membuka Adobe Illustrator dan menciptakan dokumen gres ukuran 600 x 600 px, kita akan mulai dengan menggambar kepala, yang akan sama untuk semua karakter.

Gunakan Ellipse Tool (L), gambarkan oval. Dalam gambar dibawah, Anda sanggup melihat warna isi yang diperlukan. Untuk memberi kepala bentuk yang tidak biasa, pergi ke Effect > Warp > Inflate. Masukan Angka menyerupai pada panel Option dibawah.
adobe illustrator tutorial notes, adobe illustrator nature tutorial, adobe illustrator neon tutorial, adobe illustrator tutorial na hrvatskom, adobe illustrator nose tutorial, adobe illustrator tutorial name card, belajar adobe illustrator online, belajar adobe illustrator otodidak, tutorial on adobe illustrator, tutorial on adobe illustrator for beginners


Langkah 2

Membuat dua buah lingkaran, yang setiap tumpukan saling mempunyai menyerupai gambar dibawah. Pergi ke panel Pathfinder dan tekan tombol Minus Front. Sekarang, buat bulat memakai warna yang sama menyerupai kepala. Tempatkan bidang bulan sabit diatas bulat yang gres Anda buat. Kita punya telinga.
adobe illustrator online tutorial, tutorial on adobe illustrator cs6, adobe illustrator ornament tutorial, tutorial on adobe illustrator cc, tutorial of adobe illustrator cs5, tutorial on adobe illustrator pdf, tutorial of adobe illustrator, tutorial of adobe illustrator cs6, basic tutorial of adobe illustrator, basic tutorial of adobe illustrator cs6,

Langkah 3

Karena ini indera pendengaran kiri, akan kita tempatkan disisi kiri kepala. Sementara ini masih terseleksi, gunakan Reflect Tool (O). Tahan tombol Alt kemudian klik dahi, di tengah-tengah wajah.


Dalam Jendela obrolan yang muncul, pilih Vertical, Angle: 90 derajat dan tekan Copy. Voila! Kita punya dua indera pendengaran sekarang.
pdf tutorial of adobe illustrator, bangla tutorial of adobe illustrator, tutorial adobe illustrator pemula, tutorial adobe illustrator pdf indonesia, tutorial adobe illustrator portable, tutorial adobe illustrator pen tool, tutorials adobe illustrator pdf, belajar adobe illustrator pemula pdf, tutorial adobe photoshop illustrator, adobe illustrator quick tutorial,

Langkah 4

Sebuah elips kecil di wajah, erat dengan indera pendengaran kiri, akan pertanda rona pada pipi kiri. Ini biasanya agak miring ke kanan. Gunakan Reflect Tool (O) lagi (Vertical, Angle 90 derajat, Copy), buat pipi kanan.


Gunakan Rectangle Tool (M), gambarkan persegi dibawah kepala. Sementara masih terseleksi, pergi ke Effect  > Warp > Arc Lower dan masukan nilai sesuai Option dibawah.
tutorial adobe illustrator romana, adobe illustrator resume tutorial, adobe illustrator retro tutorial, adobe illustrator rotate tool tutorial, adobe illustrator recolor artwork tutorial, adobe illustrator robot tutorial, adobe illustrator reindeer tutorial, adobe illustrator ribbon tutorial, adobe illustrator rose tutorial, adobe illustrator tutorial remove background,

 Langkah 5

Buat tiga kepala lainnya menyerupai sebelumnya dengan Copy-Paste. Bermain dengan warna dan buat tipe warna kulit lainnya, atau masukan saja arahan warna yang Anda lihat dibawah.
tutorial adobe illustrator sederhana, adobe illustrator tutorial step by step, adobe illustrator sticker tutorial, adobe illustrator sketch tutorial, adobe illustrator shading tutorial, adobe illustrator shadow tutorial, tutorial siluet adobe illustrator, situs tutorial adobe illustrator, adobe illustrator shape tutorial, tutorial singkat adobe illustrator,




2. Membuat Mata Berbeda

Langkah 1

Pada mata, jendela jiwa kita. Untuk menciptakan lingkaran, gunakan Ellipse Tool (L) sementara menahan tombol shift. Lalu tambahkan bulat yang lebih kecil dan lebih gelap didalamnya (Ctrl+C, Ctrl+F). Tambahkan dua bulat putih yang lebih kecil untuk memberi kerlip pada mata.


Sementara menahan tombol Shift dan Alt, pindahkan mata ini ke kanan. Anda akan mendapat salinannya untuk melengkapi mata. Untuk kenyamanan Anda, kelompokan mata (Klik kanan > Group).
tutorial adobe illustrator typography, tutorial adobe illustrator text, adobe illustrator tracing tutorial, adobe illustrator tools tutorial, adobe illustrator trace tutorial, tutorial tipografi adobe illustrator, adobe illustrator tutorial t-shirt design, adobe illustrator texture tutorial, adobe illustrator tutorial text effects, tutorial adobe illustrator untuk pemula

Langkah 2

Mari tambahkan alis. Buat dua bulat yang bertumpuk menyerupai pada gambar dibawah. Pastikan yang lebih besar ada diatas yang kecil. Pergi ke panel Pathfinder dan tekan tombol Minus Front.
tutorial adobe illustrator untuk pemula pdf, belajar adobe illustrator untuk pemula pdf, tutorial adobe illustrator cs6 untuk pemula pdf, tutorial adobe illustrator cs3 untuk pemula, tutorial adobe illustrator cs5 untuk pemula, tutorial adobe illustrator cc untuk pemula, belajar adobe illustrator cs5 untuk pemula, tutorial using adobe illustrator, tutorial untuk adobe illustrator, tutorial adobe illustrator vector,

Langkah 3

Tempatkan alis kiri diatas mata kiri. Sementara alis kiri terseleksi, ambil Reflect Tool (O) sambil menekan tombol Alt, klik diatara kedua mata.


Dalam jendela obrolan baru, pilih vertical, Angle 90 derajat dan tekan Copy. Sekarang kita seharusnya mempunyai dua buah alis.
tutorial adobe illustrator video, tutorial adobe illustrator cs6 vector, adobe illustrator tutorial videos, adobe illustrator video tutorial free download, adobe illustrator vector tutorial beginners, video tutorial adobe illustrator cs6, adobe illustrator tutorial vector portrait, tutorial vexel adobe illustrator, tutorial adobe illustrator wpap, adobe illustrator watercolor tutorial,

Langkah 4

Kita kini akan menduplikasi sepasang mata dan alis untuk menciptakan variasi set lainnya. Ganti warna mata dan alis, atau bahkan putar sedikit alis untuk mendapat variasi lain.


Set mata di gambar 3 dibentuk dengan memakai alis, untuk pertanda bagaimana mata Anda ketika tertutup ketika tertawa keras.
tutorial wpap adobe illustrator cs6, tutorial wpap adobe illustrator cs3, tutorial wpap adobe illustrator cc, adobe illustrator wacom tutorial, adobe illustrator wave tutorial, adobe illustrator tutorial website, adobe illustrator tutorial wedding invitation, tutorial vektor wajah adobe illustrator, adobe illustrator tutorial create x-ray vector art, tutorial adobe illustrator youtube,



3. Buat Mulut Berbeda

Langkah 1

Mari mengatur mulut. Ketika Anda membuatnya sendiri, Anda hanya perlu mewarnainya putih, kurangi garis hitam, saya mempunyai garis hitam dalam sedikit gambar pertama dibawah jadi sanggup Anda lihat lebih baik.


Mari buat elips, lalu, gunakan Convert Anchor Point Tool (Shift + C), buat Anchor point sisi kiri dan kanan menjadi tajam. Pilih Anchor point atas dan bawah (dengan Direct Selection Tool (A)) dan gearakan kebawah dengan arah bawah di keyboard.
tutorial adobe illustrator cs6 youtube, belajar adobe illustrator cs6 youtube, youtube tutorial adobe illustrator cs5, youtube tutorial adobe illustrator cs3, adobe illustrator logo tutorial youtube, adobe illustrator cc tutorial youtube, youtube adobe illustrator tutorial for beginners, adobe illustrator yeti tutorial, adobe illustrator zombie tutorial, adobe illustrator tutorial za pocetnike,

Dengan menggerakan handles dari Anchor point pada mulut, Anda sanggup menciptakan aneka macam variasi verbal berbeda. Anda juga sanggup hanya menggambar elips kecil menyerupai gambar yang terakhir, untuk pertanda verbal menyanyi atau terkejut.
tutorial adobe illustrator 10, adobe illustrator tutorial 1, adobe illustrator 101 video tutorial, pdf tutorial adobe illustrator 10, adobe illustrator tutorial 1 basics you need to know, adobe illustrator 10 tutorial pdf in bangla, adobe illustrator 101 tutorial, adobe illustrator 10 tutorial bangla, adobe illustrator 10 tutorial for beginners, adobe illustrator 10 bangla tutorial pdf free download,

4. Buat Gaya Rambut Berbeda

Langkah 1

Ambil salah satu kepala yang Anda buat sebelumnya, alasannya yaitu ini akan lebih gampang untuk menggambar rambut eksklusif pada kepala.


Kita akan memakai Warp Tool (Shift + R) pada gaya rambut kita. Tapi pertama, kita ingin menciptakan sebuah elips coklat dibelakang kepala dan satu elips di kening, kedua elemen inilah yang akan dipakai untuk ditarik atau menciptakan gaya rambut.


Klik dua kali pada Warp Tool (Shift + R). Isi option menyerupai pada gambar. Gambar panah digambar pertanda bagaimana menggerakan mouse Anda.


Ini sangat penting untuk menentukan obyek sebelum Anda memakai Warp Tool, jikalau tidak Anda akan membuatkan obyek di sekitarnya.
tutorial adobe illustrator 2017, tutorial adobe illustrator 2015, tutorial adobe illustrator 2018, tutorial adobe illustrator 2014, belajar adobe illustrator 2017, tutorial adobe illustrator cc 2015 bahasa indonesia, tutorial adobe illustrator cc 2014, tutorial adobe illustrator cc 2015 pdf, adobe illustrator 3d tutorial, adobe illustrator tutorial 3d text,

Langkah 2

Gaya rambut lain untuk tipe kulit lainnya.
adobe illustrator tutorial 3d logo, adobe illustrator tutorial 3d design, adobe illustrator 3d revolve tutorial, adobe illustrator 3d font tutorial, adobe illustrator 3d object tutorial, adobe illustrator 3d sphere tutorial, adobe illustrator 3d bottle tutorial, tutorial for adobe illustrator cs6, tutorial for adobe illustrator cc, tutorial for adobe illustrator cs6 pdf,

Langkah 3

Ide gaya rambut lain. Seluruh rambut disini hanya untuk menyulut kreatifitas Anda, jadilah sekreatif dan seliar yang Anda gunakan!
tutorial for adobe illustrator pdf, tutorial for adobe illustrator cc 2017, tutorial for adobe illustrator cs5, 57 adobe illustrator tutorial, tutorial adobe illustrator cs6 indonesia, belajar adobe illustrator cs6, tutorial adobe illustrator cs6.pdf, adobe illustrator 6 tutorial, adobe illustrator 8 tutorial, adobe illustrator 8 bit tutorial,


Langkah 4

Beberapa gaya rambut sanggup dibentuk dengan bulat kecil.
tutorial sketchup, tutorial sketchup pdf, tutorial sketchup 2016, tutorial sketchup untuk pemula, tutorial sketchup bahasa indonesia, tutorial sketchup 2015, tutorial sketchup 8, tutorial sketchup 2018, tutorial sketchup pemula, tutorial sketchup 2015 pdf,




5. Membuat Pakaian

Langkah 1

Kita akan mendesign pakaian lain. Ambil Rounded Rectangle Tool dan buat dua kotak, satu diatas lainnya. Anda sanggup menentukan aneka macam warna, maka jadilah kreatif disini. Perlu diingat bahwa yang pertama perlu agak lebih gelap. 

Pilih salah satu persegi dan pergi ke Effect > Warp > Arc. Isi option menyerupai yang Anda lihat dibawah. Kedua persegi mempunyai option yang sama. Lebarkan persegi: Object > Expand Appearance.
tutorial sketchup bahasa indonesia pdf, tutorial sketchup 2017, tutorial sketchup animation, tutorial sketchup architecture, tutorial sketchup animasi, tutorial sketchup advanced, sketchup architecture tutorial, tutorial sketchup avanzado, tutorial sketchup avançado, tutorial aplikasi sketchup

Gambar sebuah persegi dengan warna terserah dan tempatkan menyerupai pada gambar dibawah, menutupi bab bawah persegi. Kita akan menggunakannya sebagai pemotong. Tetap seleksi, buat salinannya (Ctrl + C, Ctrl + F).

Pilih Persegi tumpul pertama dan pemotongnya, dan tekan tombol Minus Front di panel Pathfinder. Pilih Jiplakan pemotong dan persegi tumpul kedua dan tekan Minus Front pada Pathfinder. Ini yaitu bab atas tubuh, bahu dan dada.
tutorial artisan sketchup, sketchup tutorial apartment, tutorial sketchup buat rumah, tutorial sketchup beginner, tutorial sketchup bagi pemula, tutorial sketchup bahasa indonesia pdf gratis, tutorial sketchup bikin rumah, tutorial sketchup bahasa indonesia pemula, tutorial sketchup bahasa indonesia youtube, tutorial sketchup bhs indonesia,

Langkah 3

Gunakan Polygon Tool dan klik pada Artboard. Dalam jendela obrolan baru, masukan 3 Sides dan tekan OK. Anda akan mendapat sebuah segitiga. Letakan menyerupai pada gambar dibawah sebagai bab dari kerah baju. Gunakan Reflect Tool (O), buat salinan vertical dari segitiga tersebut untuk melengkapi bab kerah. Tambahkan sepasang bulat pada baju sebagai kancing.
tutorial sketchup cnc, tutorial sketchup car, tutorial sketchup.com, tutorial sketchup components, tutorial sketchup casa, tutorial sketchup castellano, tutorial sketchup capas, tutorial sketchup componentes dinamicos, tutorial sketchup cocinas, tutorial sketchup completo,

Langkah 4

Jiplak baju yang Anda buat di langkah sebelumnya dan ganti warnanya. Anda akan mendapat baju lain.
tutorial sketchup dasar, tutorial sketchup dasar pdf, tutorial sketchup desain rumah, tutorial sketchup download, tutorial sketchup doc, tutorial sketchup deutsch, tutorial sketchup diseño de interiores, tutorial sketchup desde cero, tutorial sketchup dwg, tutorial de sketchup,

Langkah 5

Berikut yaitu cara lain menciptakan pakaian, tambahkan rompi.

Jiplak baju sebelumnya dan buat salinan bab dada (bukan kerah, bukan lengan) di depan (Ctrl + C, Ctrl + F). Terapkan warna kontras. Lalu gambarkan sebuah segitiga (Tanpa warna isi, warna garis terserah) gunakan Polygon Tool dan tempatkan diatas, ini akan menciptakan sebuah gaya V-Neck. Tambahkan dua elips memakai Ellipse Tool (L), ini akan menciptakan potongan tambahan pada rompi kita. Pilih kedua Elips, segitiga, dan kontraskan bab dada, kemudian tekan Minus Front dalam Pathfinder.
tutorial di sketchup in italiano, tutorial di sketchup, tutorial sketchup español, tutorial sketchup ebook, tutorial sketchup en pdf, tutorial sketchup exterior, tutorial sketchup em portugues, tutorial sketchup español pdf, tutorial sketchup español video, tutorial sketchup e vray

Langkah 6

Buat sebuah salinan pakaian yang sudah anda buat sebelumnya dan ganti warnanya. Anda gres saja mendapat pakaian lainnya!
tutorial sketchup english, tutoriel sketchup en français, tutorial sketchup free, tutorial sketchup follow me, tutorial sketchup furniture, tutorial sketchup free download, tutorial sketchup for beginner, tutorial sketchup full, tutorial sketchup foto, sketchup tutorial for beginners

Langkah 7

Jiplak beberapa bab pakaian sebelumnya, hapus kerah dan tambahkan sedikit garis. Gunakan tombol Interselect pada panel Pathfinder untuk memotong garis. Pakaian terlihat menyerupai berlengan panjang, bergaris.
tutorial for sketchup, tutorial sketchup gratis, tutorial sketchup google earth, tutorial sketchup google, tutorial sketchup gerobak, tutorial google sketchup pdf, tutorial google sketchup 8, tutorial google sketchup 8 pdf bahasa indonesia, tutorial google sketchup 8 pdf, tutorial google sketchup 2016


6. Kombinasikan Karakter

langkah 1

Saatnya melihat apa yang telah kita buat sejauh ini! Kombinasikan seluruh elemen yang Anda buat dan menciptakan aksara berbeda. Berikut yaitu sebagian kecil aksara yang saya hasilkan.
tutorial google sketchup bahasa indonesia, tutorial sketchup house, tutorial hdri skecthup, tutorial sketchup home design, tutorial sketchup hacer una casa, sketchup tutorial house pdf, sketchup tutorial house design, sketchup tutorial house design part 1, sketchup tutorial house building, sketchup tutorial house design part 2,

Langkah 2

Sekarang yang kita lihat aneka macam kepribadian dari setiap karakter, kita sanggup menambahkan  beberapa aksesoris yang sesuai.

Untuk anak laki-laki gagah - penyanyi, kita akan menambahkan dasi kupu-kupu. Gunakan Polygon Tool untuk menciptakan sebuah segitiga. Setelah membuatnya agak menyempit, putar ke kanan. Gunakan Reflect Tool (O), buat sebuah salinan vertikalnya. Tempatkan sebuah elips kecil diantara dua segitiga tersebut untuk menciptakan ikatan dasi. Mari kita coba padanya!
sketchup tutorial house building part 1, tutorial sketchup indonesia, tutorial sketchup interior, tutorial sketchup indonesia pdf, tutorial sketchup import dwg, sketchup tutorial interior design pdf, tutorial instal sketchup 2016, tutorial in sketchup, tutorial instal sketchup, sketchup tutorial in pdf,

Langkah 3

Sementara ia sedang bernyanyi, kita sanggup menambahkan sedikit not musik – Saya sangat yakin Anda tahu tool apa yang harus digunakan!
tutorial indigo sketchup, i render sketchup tutorial, tutorial sketchup jembatan, tutorial sketchup jardines, tutorial sketchup membuat jalan, jual tutorial sketchup, jual tutorial sketchup bahasa indonesia, tutorial sketchup membuat pintu dan jendela, sketchup jewelry tutorial, tutorial sketchup kerkythea,

Langkah 4 

Untuk mitra kita yang gagah ini, kita akan tambahkan sebuah bola sepak. Saya tidak akan spesifik dalam warna yang saya gunakan, ini terserah Anda, maka jadilah kreatif.


Setelah Anda menciptakan lingkaran, letakan sebuah segi lima (gunakan Polygon Tool) ditengah tengahnya. Lalu beri warna menyerupai warna garis. Gunakan Line Segment Tool (\), Gambarkan garis dari setiap titik Polygon menuju batas lingkaran. Tambahkan lima buah Segi Lima lagi (Tanpa warna garis, dengan warna isi gelap) menyerupai yang terlihat pada gambar.


Pilih bulat yang Anda buat di awal langkah, dan buat salinannya (Ctrl + C, Ctrl + F). Lalu pilih salah satu segi lima yang menutupi lingkaran. Tekan Interselect pada Pathfinder. Buat salinan bulat diatasnya sekali lagi, pilih segilima ke tiga dan ya lanjutkan sampai kelima segi lima tersebut menutupi bola.
tutorial sketchup kolam renang, sketchup tutorial kitchen cabinets, sketchup tutorial kitchen, sketchup tutorial kitchen design, tutorial kontur sketchup, tutorial render kaca sketchup, tutorial membuat kursi sketchup, sketchup keyshot tutorial, kumpulan tutorial sketchup, tutorial sketchup layout

Langkah 5

Laki-laki kecil lucu ini bermain video games sepanjang waktu, dan alhasil terang – ia perlu beling mata.
tutorial sketchup lengkap pdf, tutorial sketchup layout bahasa indonesia, tutorial sketchup lengkap, tutorial sketchup layout pdf, tutorial sketchup layers, tutorial sketchup lighting, tutorial sketchup landscape, tutorial sketchup layer, tutorial sketchup layout 2015, tutorial sketchup membuat rumah pdf
Gunakan Ellipse Tool (L) untuk menciptakan lingkaran. Ini perlu mempunyai garis hitam dan warna isi hitam dengan cahaya lembut. Berhati-hati dengan Transparansi: sehabis Anda menciptakan bulat dengan garis dan isi warna hitam, pergi ke panel Appearance, pilih Fill kemudian terapkan Soft Light pada panel Transparency. Tahan tombol Shift dan Alt bersamaan, dan pindahkan beling ke kanan. Anda gres saja menciptakan salinannya.

Gunakan Pencil Tool (N) dengan garis hitam tipis dan tanpa isi untuk menciptakan bingkai beling mata.

Buat persegi panjang (tanpa garis, berisi warna hitam) untuk menciptakan gagang beling mata (lihat gambar 2). Gunakan Reflect Tool (O) untuk menciptakan sisi lainnya. Biar si anak mencobanya!
tutorial sketchup membuat pintu, tutorial sketchup membuat denah rumah, tutorial sketchup membuat atap, tutorial sketchup membuat meja, tutorial sketchup membuat rumah, tutorial sketchup membuat taman, tutorial sketchup modeling, tutorial sketchup mac, tutorial sketchup membuat rumah minimalis, tutorial sketchup nederlands,

Langkah 6

Anak Afrika yang anggun ini mungkin menikmati musik. Mari kita berikan ia headphone.
vray sketchup tutorial night scene, tutorial irender nxt sketchup, sketchup tutorial nederlands pdf, sketchup tutorial notes, sketchup tutorial na srpskom, tutorial sketchup para niños, tutorial espelho no sketchup, google sketchup tutorial na srpskom, tutorial como renderizar no sketchup, tutorial sketchup online,

Gambar bulat memakai Ellipse Tool (L) dengan tanpa isi dan warna garis sesuka Anda. Ambil Scissors Tool (C) dan klik sisi kiri dan kanan anchor point bulat tersebut. Hapus bab yang tidak perlu, dan Anda akan mendapat setengah lingkaran.

Sementara masih terseleksi, buat salinan di depannya, dan pada panel Stroke, buat garis ini lebih tipis. Juga centang Round Cap pada panel Stroke. Ambil Scissor Tool (C) lagi dan hapus bab yang tidak diharapkan yang ditandai pada gambar dibawah. Anda gres saja mendapat headband dari Headphone.


Gambarkan Elipse menyerupai gambar 2. Hapus warna garis dan atur warna isi. Tambahkan persegi tumpul memakai Rounded Rectangle Tool. Tempatkan kedua bidang tersebut pada Headband. Gunakan Reflect Tool (O), buat cerminan dari peredam kiri untuk mendapat sisi kanannya. Mari berika Headphone tersebut pada si anak!
tutorial on sketchup, tutorial of sketchup pdf, sketchup tutorial offset, sketchup tutorial on youtube, sketchup tutorial on layers, sketchup tutorial oval, tutorial layout sketchup, basic tutorial of sketchup, video tutorial of sketchup, tutorial sketchup pro,



7. Membuat Latar Belakang

Langkah 1

Sekarang, untuk kenyamanan Anda, Anda sanggup menciptakan layer baru. Pergi ke Window > Layers dan tekan tombol Create New Layer. Lalu kunci layer yang telah Anda beri gambar aksara sebelumnya dan terpenting, tarik (dengan mouse) layer gres tadi dibawah layer yang berisi aksara didalamnya.

Gambarkan sebuah persegi berisi warna biru, dengan ukuran tinggi dan lebar 600px. Lalu gambar lima persegi yang lebih gelap secara vertikal. Tinggalkan sisi kanan kosong, Anda akan menempatkan aksara lengkap di situ.

Beri nama setiap persegi yang gelap memakai Type Tool (T). Teks Anda mungkin berwarna hitam, jadi Anda sanggup menggantinya dengan warna pilihan Anda.
tutorial sketchup pro 2016, tutorial sketchup pro 2018, tutorial sketchup pro 8, tutorial sketchup pro 2017 bahasa indonesia, tutorial sketchup pro 2016 pdf, tutorial sketchup ppt, tutorial sketchup pro 2015, sketchup tutorial, sketchup quick tutorial, tutorial sketchup rumah,

Langkah 2

Sebelum menarik setiap bab pada tempatnya, kelompokan (Group) setiap bab dari karakter. Letakan semuanya pada tempatnya.
tutorial sketchup rumah sederhana, tutorial sketchup render, tutorial sketchup rumah minimalis, tutorial sketchup rumah 2 lantai, tutorial sketchup rumah tinggal, tutorial sketchup rumah minimalis pdf, tutorial render sketchup bahasa indonesia, sketchup tutorial roof, tutorial render sketchup dengan vray, tutorial sketchup sederhana,


Langkah 3

Sekarang datang dibagian paling menyenangkan dari tutorial ini, kombinasikan setiap elemen berbeda pada aksara yang berbeda. Selamat bersenang-senang!


tutorial sketchup style builder, tutorial sketchup sandbox, tutorial sketchup sphere, tutorial sketchup simple house, tutorial sketchup sabbiera, tutorial skatter sketchup, sketchup tutorial stairs, sketchup tutorial step by step, sketchup tutorial spiral staircase, tutorial sketchup tingkat lanjut

Kesimpulan

Yeeeyyy!! Kita telah menyelesaikannya lagi! Saya ucapkan selamat untuk Anda, alasannya yaitu ini yaitu proyek yang besar. Saya yakin Anda sanggup dengan gampang menciptakan sekelompok aksara berbeda sekarang. Saya akan tinggalkan Anda dan membiarkan Anda menikmati prosesnya.... Sampai jumpa kembali.
tutorial sketchup texture, tutorial sketchup terrain, tutorial sketchup to 3ds max, tutorial sketchup telhado, sketchup tutorial timber frame, sketchup tutorial tape measure, sketchup tutorial tools, tutorial twilight sketchup, tutorial vray sketchup terbaru, tutorial sketchup untuk pemula pdf,
Untuk mempelajari aneka macam perbedaan wajah aksara pria, wanita, tua, atau lebih muda, sanggup Anda lihat pada Tutorial Menggambar Bentuk Wajah Kartun. Dan jangan lupa untuk upload hasil karya Anda dikolom komentar, pastinya akan sangat menarik.








Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]
0 Komentar untuk "Tutorial Illustrator: Menciptakan Abjad Kit"

Back To Top