kumpulan berbagai tutorial

Menghilangkan Noda Pada Wajah

Sudah lihat hasilnya? Menakjubkan bukan :) kalo berdasarkan kau tidak menakjubkan saya ya rapopo :( tapi kalau berdasarkan kau menakjubkan ya tidak heran kalau kita sudah bicara diranah Photoshop :)

And you know what ? Cara melakukannya juga sangat-sangat mudah. Ya alasannya ialah Photoshop sudah menyediakan fitur ini yang kita hanya tinggal pakai saja dan mengatur beberapa parameter.

Ok, sekian basa basinya :) eksklusif aja saya tunjukkan bagaimana melakukannya Untuk menghilangkan noda pada wajah kita cukup memakai Surface Blur saja, jadi buka gambar yang ingin diedit, disini saya memakai foto Emma Watson HD. Kamu sanggup simpan gambar dibawah ini untuk sebagai materi latihan.

Langsung saja buka sajian Filter - Blur - Surface blur. Berikut settingan yang saya berikan
Dan berikut hasil lain dari penggunaan dampak Surface Blur ini, pada gambar ini saya mengatur nilai Radius = 5px dan Treshold = 10px
Dan ini merupakan hasil editan dengan surface blur memakai foto yang diambil melalui camera webcam tengtop. saya memakai nilai Radius = 8px dan Treshold = 11px.
Jika kita pandangi foto diatas :D kesannya kurang menarik selain alasannya ialah faktor wajah juga alasannya ialah faktor blur yg terlalu hiperbola pada area wajah sehingga menghilangkanbeberapa detail wajah, nah untuk memperbaikinya maka gandakan dulu layer gambar (ctrl + j) kemudian berikan dampak Surface blur nya

Setelah itu dengan memakai Eraser tool mode soft brush, ukuran brushnya sanggup kau atur sesuai keperluan, atur flow nya sekitar 30 % saja, hapus bab yang berdasarkan kau menghilangkan detail wajah,

disini saya menghapus bab mata, rahang, hidung, mulut. Berikut hasil yang telah saya perbuat :)
Gimana kesannya ? tidak mengecewakan bukan :) dengan memanfaatkan Surface blur ini ternyata kita juga sanggup memperbaiki kualitas foto yang rendah. Secara bahu-membahu kita harus bilang wow... Ok sekian tutorial photoshop kali ini, kiranya sanggup bermanfaat bagi teman-teman sekalian, see you...

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]
Tag : photoshop
0 Komentar untuk "Menghilangkan Noda Pada Wajah"

Back To Top